Minggu, 30 April 2017

SADIS! Ini Dia 5 Handphone Termahal di Dunia, Padahal Hapenya Jadul Loh!

Handphone mungkin sudah menjadi kebutuhan hidup kita nih gengs akhir – akhir ini. Bahkan tanpa handphone, kita ngerasa ada yang kurang gitu. Beberapa handphone emang memiliki spesifikasi yang tinggi nih, makanya ga heran ada beberapa Handphone yang sedikit menguras kantong kita jika kita ingin membelinya. Tapi tau ga sih, handphone termahal di dunia apa aja? Coba simak aja pembahasannya! :D

1. Stuart Hughes Iphone 5 Black Diamond (Rp 2 Miliar)

Sumber: lazypenguins.com

Dunia lagi menyukai banget nih produk besutan Apple, apalagi Iphonenya. Bahkan orang berlomba – lomba menaikan gengsi dengan membeli Iphone.

Nah, sebuah perusahaan bernama Stuart Hughes pun memproduksi “ulang” iphone tersebut. Yaitu dengan ditambahkannya Black Diamond yang sangat langka untuk mempercantik sebuah Iphone 5.

Untuk spesifikasinya sih sama aja kaya Iphone 5 pada umumnya gengs. Oiya, iphone 5 ini bisa dibanderol dengan harga Rp 2 Miliar rupiah! Padahal Cuma iphone 5 yea.

2. Dior Reverie (Rp 1,5 Miliar)

Sumber: mytopgadgets.com

Kalian tau Dior kan? Perusahaan eksklusif ini ternyata memiliki produk Handphone yang sangat mahal loh. Dior Reverie bisa kita banderol dengan harga Rp 1,5 miliar loh guys.

Bukan tanpa alasan, handphone satu ini dibalut dengan emas putih 18 karat, 1539 permata, dan 46 mutiara yang berkualitas tinggi. Tapi, handphone termahal di dunia ini hanya dibekali dengan kamera sebesar 5 MP dan Prosesor Quad – Core gengs.

3. Savelli Jardin-Secret White Ice (Rp 1,4 Miliar)

Sumber: solusihp.com

Selain dibuat murni dengan tangan, handphone ini menjadi mahal karena design yang mewah loh gengs.

Bahkan, handphone yang berharga sekitar Rp 1,4 Miliar ini juga diselimuti emas 18 karat dan kulit buaya asli loh gengs! Walaupun mahal, banyak banget loh yang meminati handphone satu ini.

4. Ulysse Nardin Chairman (Rp 589 Juta)

Sumber: bantenplus.co.id

Bisa dibilang handphone ini agak “jadul” karena masih mempertahankan keypad numerik sebagai alat pengetikannya. Tapi jangan salah, permata yang menyelimuti casingnya bisa membuat mata kita meleleh.

Bahkan, handphone ini memiliki teknologi Kinetic Roto, dimana handphone termahal di dunia ini dapat menambah daya secara otomatis gengs. Kalo mau handphone ini, ya paling ga sediain duit Rp 589 juta guys!

5. Mobiado Grand 350 Pioneer (Rp 172 Juta)

Sumber: unwiredview.com

Handphone ini sih terlihat seperti hape jaman dulu yang gaakan bisa dipakai lagi untuk saat ini. Tapi ternyata, handphone satu ini dibuat untuk dihadiahi kepada astronot yang bertugas loh gengs.

Bahkan casingnya sendiri terbuat dari meteorit! Makanya kalo belom terbiasa megang, tangan kalian bakal kaya gatel gitu gengs. Oiya, handphone ini bernilai Rp 172 Juta rupiah loh!

Nah itu dia guys handphone-handphone termahal di dunia! Gimana? Tertarik buat beli? Ngeliat harganya aja udah bikin pusing, apalagi pas beli, have a nice day!

1 komentar: