Kamis, 02 Februari 2017

Video Panas Personel Cherrybelle

Begini Nasib 7 Eks Cherry Belle Kini, Sudah Bertunangan & Menikah

Kapanlagi.com

Diterbitkan : 02/02/2017 09:01

Dibentuk sejak tanggal 27 Februari 2011, girlband Cherry Belle telah memberi warna tersendiri dalam dunia musik Indonesia. Awalnya grup ini beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Namun demikian seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang terjadi. 

Setidaknya sempat terjadi 10 kali perubahan member Cherry Belle dari masa pra debut hingga saat ini. Di antara eks member tersebut, ternyata 7 di antaranya diketahui sudah bertunangan dan menikah. Terutama para member Cherry Belle generasi pertama, di antara member yang telah menikah 3 di antaranya dari generasi 1.

Sementara saat ini Cherry Belle sendiri beranggotakan 8 member yaitu Novi, Laela, Yoeriche, Onad, Mutiara, Tata, Atha dan Fisca. Yang menarik Cherry Belle juga memiliki 2 anggota kehormatan yaitu Angel dan Christy dalam list anggota. Lantas siapa saja sih yang sudah menikah dan tunangan?

Hak Cipta: instagram.com/sarwendah29/sjw

1. Banyak orang mungkin tak akan menyangka jika istri presenter Ruben Onsu yaitu Sarwendah dulunya adalah member girlband. Kala itu nama panggung yang lebih sering ia sandang adalah Wenda Tan. Di antara para eks member lain, Sarwendah adalah yang pertama menikah pada tanggal 22 Oktober 2013. Wenda juga merupakan eks-member pertama yang memiliki anak, tepatnya pada bulan Juni 2015.

 

Hak Cipta: instagram.com/itskeziakaramoy/sjw

2. Kezia Karamoy, saat ini ia lebih dikenal sebagai presenter dan adik artis cantik Angel Karamoy. Kezia resmi keluar dari Cherry Belle sejak 23 November 2015. Tak ada 2 tahun dari kepergiannya itu, Kezia telah move on dengan kehidupannya. Ia dilamar oleh sang kekasih yang bernama Axcel Narang bulan lalu yaitu Januari 2017.

Hak Cipta: instagram.com/cherly7uno/sjw

3. Cherly Juno sekitar 12 tahun menjalin hubungan kasih dengan pria bernama Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Meski demikian dalam periode tersebut hubungan mereka diwarnai putus nyambung. Arthur sendiri akhirnya melamar Cherly di ketinggian kota Jakarta, tepatnya pada bulan Januari 2017.

Hak Cipta: instagram.com/xxrynisme/sjw

4. Ryn Chibi, member generasi pertama Cherry Belle ini juga mulai mendapatkan kepastian dari sang kekasih. Ryn telah dilamar pacar gantengnya yang bernama Ivan Christian belum lama ini. Di tahun 2017, setidaknya 3 eks member Cherry Belle bakal menikah. 

Hak Cipta: instagram.com//sjw

5. Christy saat ini masih menjadi anggota kehormatan girlband tersebut. Ia mengundurkan diri sejak bulan Agustus 2016. Di bulan September, Christy menjalani proses lamaran dengan Radhiant Siregar tepatnya tanggal 3 September 2016. Tak lama kemudian ia menikah di bulan yang sama yaitu sejak 16 September 2016. Setelah menikah, hingga saat ini Christy belum tampak dikaruniai momongan.

Hak Cipta: instagram.com/miftahfaniakbar/sjw

6. Hasunal Miftah Israfani atau Miftah ChiBi. Lahir di kota Aceh tanggal 27 Februari 1997, ia menjadi member Cherry Belle sejak 23 November 2015 hingga 30 Juni 2016. Wanita cantik ini akhirnya memutuskan keluar dari Cherry Belle demi bisa berhijab dan kemudian menikah. Saat ini di akun instagramnya yang terkunci tertulis nama pria bernama Tengku Muhammad Arif Akbar. 

 

Hak Cipta: instagram.com/margareth_angelina/sjw

7. Margareth Angelina atau Angel Cherry Belle. Setelah memutuskan mengundurkan diri dari girlband tersebut, Angel tetap tercatat sebagai member kehormatan. Angel menikah dengan pria bernama Rudi Ming pada 15 November 2015. Satu tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2016 dan diberi nama Mirabelle Tiffany Eleanor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar