Kamis, 02 Februari 2017

Rahasia Irish Bella Jaga Bentuk Tubuhnya, Rajin Olahraga

Kapanlagi.com - Bagi para selebritis, terutama yang perempuan, menjaga kecantikan itu wajib banget. Namun seiring dengan perkembangan zaman, penampilan bukan hanya soal wajah atau pakaian, bentuk tubuh yang sehat dan ramping pun perlu banget di perhatikan.

Nggak heran dong kalau sekarang makin banyak artis-artis yang menerapkan hidup sehat. Irish Bella contohnya. Yup! Pemain Anugerah Cinta ini ternyata hobi banget olahraga. Itulah mengapa Irish punya tubuh yang langsing dan menarik.

Lebih Suka Tampil Tertutup

Well, sebenarnya mantan pacar Rezky Aditya ini nggak suka untuk tampil seksi dengan outfit-outfit mini. Irish lebih sering mengenakan outfit tertutup yang membuatnya terlihat sopan dan elegan.

Tampil sopan di setiap kesempatan, Irish Bella makin elegan © Instagram.com/irishbella

Rajin Muay Thai

Tapi meski begitu, bentuk tubuh Irish tetap terlihat aduhai meski tak mengumbar keseksiannya. Tentu saja Irish punya cara untuk menjaga bentuk tubuhnya. Selain menjaga dari segi makanan, Irish juga rajin olahraga Muay Thai.

Irish Bella rajin oleharga Muay Thai © Instagram.com/irishbella

Sebisa mungkin, Irish menyempatkan waktu di tengah-tengah jadwalnya yang padat untuk melakukan Muay Thai. Paling tidak sekali seminggu. Bahkan, saat sibuk syuting sinetron pun Irish juga kerap olahraga di lokasi syuting. Salut deh!

Badan Langsing Berkat Muay Thai

Irish Bella menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin olahraga © Instagram.com/irishbella

Banyak manfaat yang dirasakan Irish setelah rutin berolaharga. Selain bisa menjaga imunitas agar tidak gampang sakit, Irish juga sempat mengungkap Muay Thai jadi andalannya untuk menurunkan berat badan.

"Muay Thai bisa ngurusin badan, terus kalau yang punya masalah jantung itu bagus karena itu kan cardio, bagus buat bela diri juga. Kalau buat perempuan jauh lebih percaya diri karena kita bisa bela diri," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Rajin Yoga Juga

Sebelum melakukan gerakan Muay Thai yang cukup menguras energi, biasanya Irish melakukan yoga atau acroyoga bersama trainer-nya. Banyak gerakan yang bisa dibilang ekstrem pernah dilakukan Irish.

Selain Muay Thai, Irish biasanya juga Yoga © Instagram.com/irishbella

Irish sendiri melakukan Yoga untuk peregangan agar otot tidak kaku saat melakukan gerakan-gerakan Muay Thai. Jadi ganda deh efeknya.

Nggak Takut Cedera

Tak dapat dipungkiri, olahraga yang dilakukan Irish ini juga ada risiko cedera. Tapi Irish nggak takut lho! Bahkan wanita 20 tahun ini merasa puas ketika tubuhnya penuh dengan luka memar.

Irish Bella tak takut cedera saat olahraga © Instagram.com/irihsbella

"Nggak (takut cedera), sudah biasa. Justru senang aja gitu kalau biru-biru, kayaknya puas. (Cedera nggak pernah) Paling biru-biru doang sih, tapi karena pelatihnya itu bagus, jadi nggak pernah cedera yang dislocated," katanya.

Masih Bisa Nyemil

Karena rajin olahraga, gadis yang juga akrab disapa Ibel ini nggak khawatir yang berlebihan soal tubuhnya. Jadi kadang-kadang, ia masih nyemil dan makan gorengan.

Irish Bella masih bisa nyemil gorengan © Instagram.com/irishbella

"Lumayan sih kadang-kadang ya boleh lah suka colongan cokelat-cokelat atau gorengan. Kadang-kadang syuting sampai malam terus kalo lagi bete tuh suka ngemil, cokelat, kue cubit, martabak," tandasnya.

So, ada yang mau meniru gaya sehat Irish Bella?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar